Morris Garage Siap Merapat, DFSK: Produk China Diterima di Indonesia

Morris Garage. Foto: Autocar India

VIRAL12JAM.COM - Pasar otomotif Indonesia akan kedatangan merek baru bernama Morris Garage (MG). Bahkan merek asal Inggris yang saat ini sudah dibeli produsen asal China ini sudah mendaftar keanggotaan ke Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane, memastikan bahwa kedatangan Morris Garage (MG) ke tanah air menjadi kabar yang baik dan tidak menjadi masalah untuk DFSK.

"Kita belum tahu spesifiknya seperti apa, produk apa yang akan dibawa, jadi kita belum tahu bagaimana peluangnya. Jadi kita belum bisa bandingkan, tapi kita tetap lihat," tutur Arviane

"Dan ini menjadi kabar bagus, mungkin karena ini sudah berada di bawah produk China. Artinya produk China bisa diterima di Indonesia," imbuhnya.
Baca: 5 Jenis Aki Mobil yang Perlu Kamu Ketahui

Lebih lanjut ia menyampaikan, kehadiran Morris Garage (MG) ini menjadi kabar bagus bagi industri otomotif tanah air. Karena akan bisa menambah investasi di Indonesia.

"Ini juga menjadi kabar bagus buat kita, karena membuktikan brand China bisa diterima dan ada peluang untuk investasi. Ini lebih bagus lagi mereka datang buka pabrik, jadi image brand China bisa lebih terpercaya," jelas Arviane.

MG sendiri merupakan brand Inggris yang kini menjadi cabang perusahaan otomotif asal Tiongkok, Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC). MG berada di bawah anak usaha SAIC-GM-Wuling.
Topik: Mobil / Morris Garage / Otomotif
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas