Melly Mono Jadi Vokalis Band Kotak, Ini Kata Tantri

(Foto: Viva.co.id) 

VIRAL12JAM.COM - Band ternama Indonesia yang beranggotakan tiga orang, Kotak, secara mengejutkan memutuskan untuk mengganti Tantri yang selama ini menjadi ikon grup musik tersebut sebagai vokalis.

Pergantian tersebut hanya bersifat sementara yang disebabkan oleh usia kandungan sang vokalis semakin membesar. Lantaran hal itu, ia memutuskan untuk beristirahat.

Kendati demikian, Chua dan Cella masih akan tetap beraksi dengan vokalis baru yakni Melly Mono yang tak lain adalah mantan vokalis band She.

Baca: The Sailor Buat Rich Brian Menangis di Kamar Mandi

Tantri menjelaskan bahwa awalnya Kotak menerima banyak list vokalis yang bakal menggantikan dirinya. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Melly, menurut pihak Kotak, Melly mampu menghadirkan nuansa baru dan bukan lagi rock.
“Jadi memang kita punya beberapa list ada vokalis cowok dan cewek. Terus akhirnya tersortirlah nama Teh Melly. Cocok karena kita perlu sentuhan yang berbeda,” ujar Tantri di M Bloc Space, Jumat, 6 Desember 2019.

Ia mengaku merasa senang karena akhirnya Melly pun menyambut baik keinginan Kotak untuk mendapuknya sebagai vokalis sementara. Menurut Tantri, Melly tidak susah beradaptasi dengan Kotak, terlebih lagi di bulan Desember ini Kotak sudah memiliki banyak job.

Baca: Habib Luthfi Kagumi Musisi Legendaris Yanni

“Adaptasi enggak terlalu sulit ya karena kan Desember ini banyak job. Dipadukan dengan teh Melly, Kotak jadi suatu yang baru seneng banget bisa dibantu Melly,” jelasnya.

Perlu diketahui, pihak Kotak ternyata tidak melakukan audisi untuk memilih Melly. Mereka merasa bahwa Melly bukanlah orang baru untuk mereka. Spesialnya adalah, pada saat manggung nanti, Melly tidak hanya akan menganyikan lagu-lagu milik band Kotak, tetapi juga akan menyanyikan lagu miliknya yang sempat populer bersama band She.
Topik: Kotak / Melly Mono / Musik / Tantri
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas