Dijual Murah, iPhone SE 2 Diprediksi Bakal Laku Keras

(Foto via Detikcom)

VIRAL12JAM.COM - iPhone murah pastinya membuat banyak orang tertarik. Maklum saja bila iPhone SE 2 diperkirakan bakal laku keras.

Rumor soal kehadiran iPhone SE 2 ini sudah banyak diperbincangkan. Terutama dilontarkan oleh analis terpercaya soal gadget Apple, Ming Chi Kuo.

Kuo telah membocorkan bahwa iPhone SE 2 akan dirilis Apple pada paruh pertama tahun depan dengan harga USD 399 atau setaea Rp 5,6 juta. Jauh lebih murah dibanding iPhone 11.

Selain itu, dia juga memprediksi iPhone SE 2 akan terjual sampai 20 juta unit sepanjang tahun 2020. Jika benar, tentu akan menjadi lumbung uang yang tak sedikit bagi perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Baca: iPhone 11 Akan Hadir dengan Fitur Apple Pencil
"Karena harganya yang murah, konsumen akan menginginkannya dan pendapatan perusahaan bisa meningkat lagi. Saat rilis iPhone 11, harganya yang murah dibanding iPhone XS sebelumnya adalah salah satu faktor menarik bagi konsumen," tulis International Business Times.

iPhone SE 2 kabarnya memakai System on a Chip atau SoC yang sama dengan iPhone 11 yang menjanjikan performa bertenaga. Pola yang sama dulu dilakukan Apple di iPhone SE pertama, di mana smartphone itu dibenamkan prosesor yang sama dengan iPhone 6.

Lebih lanjut, Kuo memprediksi iPhone SE 2 akan menarik bagi mereka yang masih menggunakan iPhone 6 dan 6S yang diestimasi masih dipakai 200 juta orang.

"Pemakai seri iPhone 6 mungkin lebih merasa perlu mengganti ke model yang sudah diperbaharui karena iOS 13 tak lagi mendukungnya," tulis Kuo dalam catatan ke investor belum lama ini, seperti dikutip detikcom.
Topik: Apple / iPhone / Smartphone / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas