Sony: Pintu Spider-Man Kembali ke MCU Sudah Tertutup

(Foto: Marvel)

VIRAL12JAM.COM - Rumor terkait kabar Spider-Man yang keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ditegaskan oleh Sony Pictures. Beberapa minggu setelah berita dari kesepakatan antara Marvel dan Sony tidak menemui titik temu, penggemar berharap masih ada kesempatan yang terbuka bagi sang superhero laba-laba kembali bersama Marvel.

Sayangnya petinggi Sony menegaskan, nasib Spider-Man kini sudah benar-benar ditentukan. "Untuk sementara pintu sudah tertutup," kata CEO sekaligus Chairman Sony Pictures, Tony Vinciquerra seperti dilansir Variety.

Kabar tersebut semakin membuat banyak penggemar kecewa. Namun Sony meyakini keberadaan Spider-Man tanpa sentuhan Marvel Studios akan tetap baik-baik saja.

Baca: Inilah Tanggal Rilis Film Black Panther 2
Vinciquerra pun berkaca pada kesuksesan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Animasi superhero sang pahlawan laba-laba itu menuai apresiasi sejumlah penghargaan termasuk Oscar hingga pendapatan yang membawa keuntungan bagi Sony Pictures.

"Spider-Man akan baik-baik saja. Dengan universe yang sudah kami miliki sendiri, dia akan meramaikan kehadiran karakter-karakter lain," tambahnya.

Sony telah bertahun-tahun memegang hak Spider-Man, dan pertama kali meraih sukses melalui film pertamanya yang dibintangi oleh Tobey Maguire pada 2002. Hingga pada akhirnya, Sony Pictures menjalin kesepakatan baru dengan Disney untuk berbagi Spider-Man melalui Marvel Cinematic Universe.

Baca: Kontroversi Aktor Film Marvel "Shang-Chi", Ini Alasannya

Namun pihak Sony menemukan ada kegagalan dalam proses kesepakatan yang berhubungan dengan CEO Marvel Studios, Kevin Feige. Kendati demikian, studio ini menghargai keputusan Disney yang akhirnya menyudahi semuanya.

"Kami telah menjalankan hal-hal yang hebat dengan campur tangan (Feige) di film Spider-Man. Orang-orang Marvel adalah orang-orang hebat, kami sangat menghormati mereka, tetapi di sisi lain kami juga memiliki orang-orang yang cukup hebat," ujar Vinciquerra.
Topik: Film / Hiburan / Marvel / Sony Pictures / Spider-Man
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas