Update PUBG Mobile, Bisa Jadi Zombie dan Map Baru

(Foto: PUBG Mobile Twitter)

VIRAL12JAM.COM - Game battle royale jebolan Tencent, Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile mendapat update terbaru.

Pada update versi 0.14 ini, ada sebuah mode permainan baru yang bernama mode "Infection", yaitu mode zombie tambahan dari dua mode berburu zombie yang sudah ada, "The Darkest Night" dan "Survive Till Dawn 2".

Berbeda dengan kedua mode itu, di mode Infection ini, pemain dapat memakai karakter zombie dan memburu manusia yang menjadi lawannya.

Para pemain secara acak dibagi menjadi dua kelompok, zombie dan "Defenders" atau manusia. Tanpa dibekali senjata seperti kelompok manusia, zombie akan memiliki skill khusus untuk menginfeksi para pemain manusia agar menjadi zombie.

Baca: PMCO 2019 di Berlin Didominasi Tim PUBG Mobile China
Apabila terbunuh, pemain yang berperan sebagai para zombie tersebut bisa respawn, sedang pemain manusia bakal berubah menjadi zombie apabila mati.

Kelompok zombie menang dengan cara menghabisi seluruh anggota kelompok manusia. Jika ada satu saja yang selamat, maka Defenders dianggap pemenang.

Selain kehadiran mode tersebut, PUBG Mobile terkini pun memperkenalkan sejumlah fitur baru, seperti map (peta) baru, mekanisme karakter baru, dan pembaruan elemen "Achievements", seperti dilansir KompasTekno dari Digit.in, Rabu (14/8/2019).

Pihak Tencent pun telah mengubah tampilan antarmuka dengan tema "Treasure of the Seven Seas", di mana akan ada sejumlah elemen laut dan nuansa pelabuhan di tampilan awal dan peta Erangel.

Update PUBG Mobile versi 0.14 berukuran 1,95 GB untuk Android dan 2,55 GB untuk iOS dan bakal bisa diunduh di PlayStore dan AppStore mulai hari Rabu (14/8/2019).
Topik: Game / Game Online / PUBG / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas