Suzuki V-Strom 250 Terbaru Sudah Mengaspal, Kapan Datang ke Indonesia?

(Foto: Motorbeam)

VIRAL12JAM.COM - Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki belum lama ini telah meluncurkan V-Strom 250 di negara asalnya. Keluar dalam dua varian, motor model adventure ini diklaim memposting beragam keunggulan meski mesin yang disematkan cuma seperempat liter.

Dilansir Motorbeam, Rabu (14/8/2019), perubahan dari sisi tampil mencakup dua warna baru, yakni pearl nebula black dan high tech silver metallic pada varian ABS.

Untuk tangki bahan bakar ada stiker terbaru serta pelek headlight chrome yang dapat menjadi perhatian.

Perubahan lain yang nampak pada model terbaru ini ada pada pelindung panas knalpot. Selain itu, penjualan varian non-ABS bakal mulai pada 23 Agustus 2019 dan varian ABS baru tersedia 26 Agustus kemudian.

Baca: Penjelasan Yamaha soal NMax Facelift di Dealer Resmi
Di sektor mesin, motor pabrikan yang punya khas huruf S ini memiliki mesin 248cc twin-silinder 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 23 Tk dan torsi 22 Nm.

Mesin itu mirip dengan milik Suzuki Gixxer 250R yang baru dirilis.

Mampu menempuh 32 kilometer cuma dengan satu liter bahan bakar, sepeda motor Suzuki V-Strom 250 terbaru diklaim lebih hemat.

Untuk suspensi, V-Storm 250 mendapat garpu teleskopik di bagian depan dan monoshock di belakang juga tangki bahan bakar yang bisa menampung 17 liter.

Soal harga, motor Suzuki V-Strom 250 tanpa ABS dijual JPY 570.240 atau sekitar Rp76 juta sedangkan varian ABS dihargai JPY 602.640 atau setara dengan Rp81 juta.

Namun, hingga saat ini belum muncul informasi Suzuki V-Strom 250 bakal datang ke Indonesia.
Topik: Otomotif / Sepeda Motor / Suzuki / Suzuki V-Strom
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas