Samsung Sebut Galaxy Note 10 Powerphone, Ini Penjelasannya

(Foto: detikINET)

VIRAL12JAM.COM - Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 10 Series. Mereka bahkan menyebut perangkatnya itu sebagai powerphone.

Elvira Jakub, IT Mobile Marketing Director Samsung menjelaskan bahwa ada 4 power yang ada di Galaxy Note 10 Series. Pertama adalah desainnya yang diklaim lebih sleek dan ramping dibandingkan pendahulunya.

"Galaxy Note 10 juga punya rasio screen to body lebih besar, hanya menyisakan satu titik untuk kamera di bagian depan," ujar Elvira saat dijumpai di acara sesi hands-on Galaxy Note 10 di Jakarta, Kamis sore (8/8/2019), seperti dilansir detikcom.

Baca: Samsung Ungkap Tanggal Rilis Galaxy Tab S6 dan Watch Active 2

Kedua adalah power of productivity. Samsung melakukan peningkatan pada S Pen. Jadi tidak sekadar menulis dan mengambil foto, banyak kemampuan baru yang dipunyai stylus ini.
Fitur DeX pun kini bisa lebih mudah digunakan. Jadi hanya butuh satu kabel untuk mengoneksikan Galaxy Note 10 ke perangkat lain.

Yang ketiga adalah power of creation. Para pengguna dimungkinkan untuk mengedit video langsung di ponsel tersebut.

Terakhir, power of performance. Galaxy Note 10 dibekali teknologi pengisian daya cepat, baik itu melalui kabel maupun wireless.

"Galaxy Note 10 memiliki hardware yang menghadirkan performa yang lebih bagus (dari pendahulunya)," tutup Elvira.
Topik: Galaxy Note / Samsung / Samsung Galaxy / Smartphone
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas