PUBG Mobile Bakal Mendukung Tampilan 90 dan 120 FPS

(Foto: The Verge)

VIRAL12JAM.COM - Game PUBG Mobile kabarnya bakal bisa menampilkan 90 dan 120 frames per second (FPS). Sebagaimana dikutip Moneycontrol, pengembang game kabarnya bekerja untuk meningkatkan batasan yang saat ini diatur pada 60 FPS.

Jika kabar ini benar, versi beta Tiongkok dari game ini memberikan pemain opsi untuk memilih antara 90 atau 120 FPS. PUBG Mobile saat ini mendukung gameplay 60 FPS yang dapat dicoba pada smartphone high-end.

Baca: Update PUBG Mobile, Bisa Jadi Zombie dan Map Baru
Sekedar informasi, beberapa ponsel menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi, seperti ponsel OnePlus 7 Pro, Razer Phone 2, dan ROG Phone II.

Laporan terkait FPS yang lebih tinggi untuk game online PUBG Mobile ini tampaknya konkret. Hal itu mengingat penerbit game, Tencent Games sudah berkolaborasi dengan Asus pada ROG Phone II yang baru.

Penerbit pun telah mengumumkan akan mengoptimalkan game untuk smartphone. Namun belum diketahui apakah optimisasi akan dilakukan pada game saat ini atau game yang akan datang.
Topik: Game / Game Online / PUBG / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas