Keponakan Dibuli, Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Semprot Barbie Kumalasari

Fairuz A Rafiq dan suaminya Sonny Septian didampangi kuasa hukumnya, Hotman Paris, ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019). - Kompas.com

VIRAL12JAM.COM - Tak hanya sang suami Sonny Septian, kakak ipar Fairuz A Rafiq, Ranny Fahd A Rafiq, juga turut memberi tanggapan terkait komentar Barbie Kumalasari tentang keponakannya.

Barbie sebelumnya menyebut bahwa perundungan yang terjadi terhadap anak Fairuz adalah risiko karena Fairuz menolak berdamai dengan suaminya, Galih Ginanjar.

"Gw kasih tau ya.. Faaz itu dibully karena ibunya dikatain ikan asin, bukan karena bapaknya di penjara," tulis Ranny dalam Instagram Story seperti yang dikutip Kompas.com pada Rabu (14/8/2019),

Ranny melanjutkan, bullying yang dialami keponakannya itu adalah dampak dari perbuatan Galih yang dinilai sudah menghina Fairuz dengan perumpamaan bau ikan asin dan tidak ada kaitannya dengan mediasi.
Baca: Soal Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tuduh Rey Utami Jebak Galih Ginanjar

"Terus ya gw kasih tau nih Faaz dibully itu karena ibunya dikatain dan jejak digitalnya engga ilang. Bukan karena urusan damai atau tidak," jelas Ranny.

"Justru kalau bapaknya di penjara dia gak bakal dibully, gak terkenal pun!!" imbuhnya.

Tak lupa, ia mengimbau Barbie untuk berhati-hati dalam berbicara.

"Hati-hati mulut mu bisa mengantarkanmu ke gawang (penjara). Dan satu lagi, pelaku selanjutnya ini lagi diperhitungkan ya. Jadi hati-hati lho kalau ngomong," kata Ranny.

"Kan udah tiga masuk gawang nih, satu lagi maaih kadi menjaga gawangnya, tinggal ditendamg goalll," lanjut Ranny.
Topik: Barbie Kumalasari / Fairuz A Rafiq / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas