Kanker Otak, Inilah 5 Fakta Agung Hercules Meninggal

(Foto: YouTube Agung Hercules)

VIRAL12JAM.COM - Penyanyi dangdut juga komedian, Agung Hercules dikabarkan meninggal pada Kamis (1/8/2019) pukul 15.56 WIB.

Berikut 5 fakta meninggalnya Agung Hercules seperti dilansir dari Kompas.com.

1. Kanker Otak Glioblastoma
Agung meninggal usai berjuang melawan kanker otak glioblastoma stadium empat beberapa bulan terakhir.

Kanker ini pada umumnya menyerang bagian otak atau tulang belakang. Ia sudah menjalani beberapa operasi untuk mengangkat sel kanker yang bersarang di otaknya tersebut.

Publik pertama kali mengetahui Agung terkena kanker otak pada Juni 2019.

Baca: Fakta Artis Cantik Naomi Zaskia, Pacar Sule
2. Kondisi Drop
Agung diketahui telah empat hari dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan oleh managernya, Peter. "Tadi (siang) ngedrop parah," tutur Peter dan melanjutkan, "Tadi (Kamis) meninggalnya jam 16.00 kurang. Sebenarnya dari tadi pagi sudah drop, mungkin capek juga," imbuhnya.

3. Koma Tiga Hari
"Sebenarnya dari siang, kemarin juga sempat masuk rumah sakit empat hari, itu juga sudah koma. Tiga hari koma, siang (Kamis) ngedrop parah," terang Peter.

Peter mengatakan, Agung Hercules meninggal dengan tenang ditemani keluarganya. "Kemarin ini sudah empat hari sih di rumah sakit. Alhamdulillah meninggalnya tenang," tambahnya.

Baca: The Sailor Buat Rich Brian Menangis di Kamar Mandi
4. Dimakamkan di Bandung
Sesaat setelah dinyatakan meninggal, keluarga lantas memutuskan untuk membawa jenazahnya ke Bandung, Jawa Barat untuk dikebumikan.

Menurut rencana, Agung akan dimakamkan di kawasan Parakan, Bandung pada Jumat (2/8/2019) setelah kedua orangtua Agung datang dari Malang, Jawa Timur.

5. Kesedihan sahabat
Meninggalnya sang pedangdut membuat para sahabat berduka. Seperti Isa "Bajaj" yang juga turut mengangkat jenazah Agung hingga ke dalam ambulans.

"Kaget lah, berduka banget. Karena dua hari yang lalu juga ke sini, nengokin. Mungkin ini yang terbaik untuk Mas Agung," kata Isa.

Sahabat lainnya, Senyorita juga terlihat begitu terpukul. Sembari meneteskan air mata, ia meminta masyarakat mendoakan arwah Agung Hercules.

"Aku cuma minta doanya, mohon maaf kalo ada kesalahan dari beliau, semoga beliau diampuni dosa-dosanya. Dan alhamdulillah, ini berpulangnya habis Ashar, malam Jumat, insyaAllah dijauhkan dari siksa kubur," kata Senyorita sembari terisak.
Topik: Agung Hercules / Artis Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas