Inilah Tanggal Rilis Film Black Panther 2

Sutradara Ryan Coogler bersama Presiden Marvel Studios Kevin Feige berbicara di panggung D23 Expo di Anaheim Convention Center, California, Sabtu (24/8/2019). - Disney/AFP

VIRAL12JAM.COM - Marvel Studios belum lama ini telah mengumumkan tanggal rilis sekuel film Black Panther.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara Ryan Coogler di depan ribuan para fans yang memenuhi aula D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

Mulanya Coogler menjawab “tidak” saat Presiden Marvel Studios Kevin Feige menanyakan apakah ada bocoran tentang Black Panther II.

“Judulnya bukan Black Panther II kan? Apakah Anda akan mengumumkan judul sebenarnya?” tanya Feige.
Baca: Semesta Baru Marvel Terbuka lewat Spider-Man: Far From Home

Coogler pun menjawab tidak. Namun dia mengungkap sesuatu yang ditunggu para penggemar. “6 Mei 2022,” sebut sutradara film Marvel yang mendapat nominasi Piala Oscar itu.

Ia menjelaskan timnya ingin Black Panther II benar-benar bisa memuaskan fans. Karena itu dia memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuat film tersebut yang bisa memenuhi harapan penggemar.

Ryan Coogler sendiri bakal menyutradarai dan menulis skenario film Black Panther jilid dua ini.

Black Panther diketahui adalah film solo jagoan Marvel yang paling sukses. Total penghasilan dari film dengan bintang utama Chadwick Boseman itu adalah USD 1,3 miliar atau sekitar Rp 18 triliun.

Black Panther menjadi film pertama Marvel Studios yang meraih Oscar.

Film tersebut memenangkan Oscar untuk Best Costume Design dan Best Production Design.
Topik: Black Panther / Film / Hiburan / Marvel
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas