Choetech T535-S, Wireless Charger dengan 5-Coil Dual Fast

Choetech T535-S (Foto: Viral12jam.com)

VIRAL12JAM.COM - Perusahaan elektronik yang memiliki basis di Shenzhen, Cina, Choetech, rupanya mempunyai produk menarik untuk para pengguna smartphone high end atau flagship dengan fitur wireless charging.

Produk tersebut adalah Choetech T535-S wireless charger dengan kelebihannya yang memiliki 5-coil dual fast, yang artinya bisa mengisi baterai smartphone dengan sangat cepat.

Choetech T535-S ini menggunakan USB Type-C dengan power input 5V/3A dan 9V/3A. Selain itu, ada tiga mode pengisian dalam menggunakan T535-S, yakni 10W, 7.5W, dan 5W.

Baca: Begini Cara Kerja Pengisi Daya Nirkabel di Smartphone

Tak hanya kemampuannya yang mudah digunakan serta mendukung fast charging, Choetech T535-S juga memiliki bobot yang ringan diserta dengan desain yang modern dan stylish.
Untuk smartphone yang mendukung wireless charging, dipastikan dapat mengandalkan produk Choetech ini. Seperti Samsung Galaxy S9/S9 Plus, Galaxy S8/S8 Plus, Note 9, Note 8, bisa memanfaatkan T535-S.

Samsung Galaxy S7/S7 Edge, S6 Edge+, iPhone XS Max, iPhone XS, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8/8 Plus, juga tak ketinggalan bisa menggunakan Choetech T535-S ini.

Untuk bisa mendapatkan Choetech T535-S Wireless Charger ini, atau produk Choetech menarik lainnya silakan kunjungi www.ichoetech.com.
Topik: Choetech / Teknologi / Wireless Charging
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas