Wuling Masuk Dalam Top 10 Best Selling Brand Indonesia

Logo Wuling (Foto: Shutterstock)

VIRAL12JAM.COM - GAIKINDO atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, menyatakan bahwa Wuling menjadi brand terlaris nomor 9 dalam jajaran penjualan kendaraan roda empat pada Mei 2019. Dengan kesuksesan itu, perusahaan otomotif asal China itu menduduki posisi Top 10 Best Selling Brand.

Untuk periode Januari sampai Mei 2019, Wuling Motors Indonesia tercatat menjual 6.341 unit. Sedangkan pada 2018, mereka mengirimkan kendaran ke dealer sebanyak 17.002 unit. Seperti dilaporkan kantor berita Antara.

"Wuling saat ini memiliki lebih dari 29.000 konsumen di seluruh Indonesia serta menempati posisi Top 10 Best Selling Brand otomotif di Indonesia," ungkap Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors, di Jakarta pada Kamis (11/7/2019).

Baca: Dipastikan Meluncur di GIIAS 2019, Berapa Harga Toyota Supra?
Cindy menambahkan bahwa Wuling Motors Indonesia berkomitmen dalam jangka panjang untuk pasar tanah air, usai peresmian pabrik seluas 60 hektar di Cikarang Bekasi, Jawa Barat pada 11 Juli 2017.

Jaringan layanan penjualan dan purnajual Wuling secara nasional sudah mencapai 100 cabang.

"Tahun ini, Wuling menargetkan memiliki 120 jaringan dealer di seluruh Indonesia, dan telah memiliki empat produk yang dipasarkan yakni Confero, Cortez, Formo, dan Almaz," beber Cindy.

Sebagai catatan, Wuling Almaz yang baru dikenalkan pada awal 2019 mendapatkan sambutan baik dari konsumen. Hal itu menurutnya di luar ekspektasi Wuling.

Baca: Resmi Meluncur, Inilah Fitur Wuling Almaz 7-seater
Selain itu, Wuling Motors Indonesia sudah bersiap-siap melakukan ekspor produk ini ke Thailand. Wuling Almaz akan beredar di bawah naungan General Motors. Jadi, emblem yang dibubuhkan pada bodi adalah Chevrolet.

Sementara itu, untuk pasar Indonesia sudah dikenalkan produk Wuling Almaz 7-seater yang dilengkapi dengan Wind atau Wuling Indonesia voice command dengan alih teknologi perintah suara khusus berbahasa Indonesia.

Penerapannya dapat dilakukan dengan instruksi suara setelah menyapa kabin dengan kalimat "Hello Wuling", atau melalui pengoperasian tombol pada dashboard, untuk diteruskan ke microphone sensor di dekat tombol panoramic sunroof.
Topik: Mobil / Otomotif / Wuling
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas