Teknologi Masa Depan Bakal Hadir di Tokyo Motor Show 2019

Area Open Road di Tokyo Motor Show 2019. (Foto: Tokyo Motor Show)

VIRAL12JAM.COM - Asosiasi manufaktur otomotif Jepang (JAMA) akan menghelat gelaran Tokyo Motor Show 2019 selama 12 hari pada 24 Oktober hingga 4 November di Tokyo Big Sight bertema Open Future guna menunjukkan teknologi mobilitas masa depan.

"Konsep Open Future secara jelas menggambarkan ruang lingkup mobilitas baru yang menarik dan menyenangkan untuk dikendarai penggunanya. Acara tahun ini akan menunjukkan potensi masa depan yang selalu berkembang," tulis pernyataan Tokyo Motor Show, Selasa, 30 Juli 2019, seperti dikutip Tempo.

Baca: GAIKINDO: Kebijakan Pemerintah Sangat Mendukung Industri Otomotif

Pameran dua tahunan yang memasuki acara ke-47 itu bakal melibatkan 186 perusahaan dari tujuh negara di seluruh dunia. Tema "Open Future" merepresentasikan kemungkinan yang terus berkembang terkait teknologi masa depan.
Bukan hanya parade mobil-mobil terbaru, pameran itu pun menjanjikan edukasi terkait integrasi teknologi masa depan dalam kehidupan sehari-hari serta berbagai panggung hiburan khas otomotif.

Pengunjung bisa menikmati kemeriahan pameran dan teknologi pada jalanan terbuka sepanjang 1,5 kilometer yang menghubungkan Area Ariake dan Aomi, dan juga berkesempatan menjajal sepeda motor dan mobil terbaru di arena "Drive Park".

Di pameran otomotif Tokyo Motor Show ini pula digelar kompetisi modifikasi untuk kendaraan kustom maupun racing dan Future Expo yang melibatkan perwakilan pemerintah Jepang dengan sejumlah perusahaan teknologi besar.
Topik: Otomotif / Tokyo Motor Show
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas