Tantang Wuling, DFSK Siap Luncurkan Mobil Canggih Glory I-Auto

(Foto: Liputan6.com)

VIRAL12JAM.COM - Pabrikan otomotif asal Tiongkok telah mengekspansi pasar Indonesia tak hanya dengan mobil berbanderol di bawah harga pasar setiap segmen.

Lebih dari itu, konsumen di Indonesia dimanjakan pula dengan berbagai model yang mempunyai fitur canggih, seperti Wuling Almaz 7-seater dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Tidak mau kalah, salah satu pabrikan asal Cina lainnya, DFSK pun siap meluncurkan mobil berteknologi canggih, Glory I-Auto.

Dijelaskan Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Permata Islam, mobil dengan fitur canggih ini akan meluncur di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

Baca: Resmi Meluncur, Inilah Fitur Wuling Almaz 7-seater
"Mobil ini akan disematkan dengan fitur-fitur yang mengintegrasikan mobil dengan pengguna dan gadget-nya," jelas Permata saat diskusi di dealer DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikutip Liputan6.

Selain itu, mobil ini bakal dilengkapi dengan Intelligent Assistant yang bisa membantu untuk mengoperasikan fitur pintar tersebut di mobil.

"Kami hubungkan dengan fitur yang ada di mobil, seperti panoramic roof, kaca, dan pintu bagasi. Jadi, pemilik bisa membukanya hanya dengan panduan suara. Detailnya, nanti kita informasikan di GIIAS 2019," tutup Permata.

Fitur tersebut memang mirip dengan milik Wuling Almaz tujuh penumpang. Bahkan, teknologi voice command ini menjadi yang pertama berbahasa Indonesia. Alhasil, fitur ini jadi pembeda lantaran kebanyakan voice command pada mobil adalah berbahasa Inggris.
Topik: DFSK / Mobil / Otomotif / Wuling
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas