Steffi Zamora Ungkap Alasan Jatuh Hati pada Putra Tiri Ajun Prawira

(Foto via Okezone)

VIRAL12JAM.COM - Berawal dari sebuah persahabatan, Steffi Zamora mengaku bahwa hubungannya dengan Philopaz Armand berujung kepada hubungan asmara. Status sahabat, diakuinya menguntungkan hubungan mereka.

“Untungnya memacari sahabat ya kami lebih saling mengerti dan memahami satu sama lain,” kata Steffi ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (17/7/2019), seperti dilaporkan Okezone.

Bersama Ilo, panggilan akrab Philopaz Armand, Steffi mengaku nyaman. Hal itu membuat hubungan keduanya bertahan selama 11 bulan terakhir. “Ini pacaran terlama aku loh. Biasanya, 4 bulan pacaran juga sudah putus. Sebelum dengan Ilo sih paling lama 8 bulan,” tuturnya.

Baca: Salmafina Sebut Istri Ajun 'Mami', Sunan Kalijaga Ngamuk
Tak sekadar tampan, Steffi juga menilai Ilo adalah pria yang dapat melengkapinya. “Aku itu orang yang simple banget dan tak cemburuan. Sedangkan dia, orangnya cerdas. Jadi kalau ngobrol kami nyambung banget. Tapi yang buat aku nyaman banget sama dia adalah sikap pengertiannya.” terangnya.

Philopaz merupakan putra Jennifer Jill Supit dari suami pertamanya, Max Armand. Setelah kedua orangtuanya cerai, kini Ilo memiliki Ajun Perwira sebagai ayah tirinya.

Soal ketidakhadiran sang kekasih di pernikahan ibunya dengan Ajun Perwira, Steffi memberikan penjelasannya. Menurut dia, Ilo tak bisa hadir karena memiliki agenda kegiatan lain di saat bersama.

“Aku juga sedang ada di Yogyakarta saat itu. Jadi, aku dan Ilo enggak bisa datang,” imbuh Steffi Zamora.
Topik: Selebriti Indonesia / Steffi Zamora
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas