Soal Video Ikan Asin, Barbie Kumalasari: Galih Ginanjar Tak Dibayar

Berbie Kumalasari dan Galih Ginanjar ketika ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (3/7/2019). - Kompas.com 

VIRAL12JAM.COM - Barbie Kumalasari menyebut bahwa suaminya, Galih Ginanjar, tidak mendapatkan bayaran sepeser pun saat tampil di kanal YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Sebelumnya, Galih mengungkap curahan hati tentang mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, hingga menjadi viral. Ia dinilai menghina Fairuz dengan menyinggung soal ikan asin.

"Terus itu kan tidak ada skrip, tidak ada kontrak, tidak ada nilai ekonomis. Di situ gue dibayar berapa, Galih dibayar berapa, itu semua secara spontan," terang Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019), seperti dilansir laman Kompas.com.

Baca: Hotman Paris Bantah Pansos Kasus Fairuz A Rafiq
Menurut Kumalasari, ia dan Galih ketika itu datang ke kediaman Rey dan Pablo hanya untuk bersilaturahim.

"Hanya datang berkunjung, tidak ada undangan. Kalau jadi bintang tamu kan pasti ada kontraknya. Itu real pertemanan. Jadi kami tidak ada nilai ekonomis," ujar Kumalasari.

Untuk itu, ia membantah adanya unsur kesengajaan dari Galih untuk mencemarkan nama baik Fairuz.

"Apakah itu memang niat sengaja atau memang karena kita menerima pembayaran dari situ atau mungkin memang sengaja mencemarkan nama baik? Itu tidak," imbuhnya.

Baca: Bersama Saksi, Fairuz A Rafiq akan Klarifikasi soal "Ikan Asin"

Sebelumnya, dalam akun YouTube milik Rey dan Pablo, Galih mengungkap beberapa hal soal Fairuz. Termasuk mengeluarkan kata-kata tidak senonoh kepada Fairuz yang dikaitkan dengan ikan asin.

Atas hinaan itu, Fairuz dan keluarga telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima polisi dengan nomor LP /3914/7/2019/PMJ/DITRESKRIMSUS tertanggal 1 Juli 2019.

Ketiga orang itu dilaporkan atas tuduhan melanggar Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
Topik: Barbie Kumalasari / Galih Ginanjar / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas