Smartphone Gaming Asus ROG Phone 2 Rilis Bulan Ini

Asus ROG Phone. (Foto: Tempo) 

VIRAL12JAM.COM - Smarthone gaming Asus ROG Phone 2, masuk dalam sertifikasi Tiongkok, 3C, yang menyebut akan rilis dengan pengisi daya 30W. Hal itu merupakan daya yang sama dengan ponsel ROG sebelumnya.

Mengutip Tempo dari GSM Arena pada Rabu (3/7/2019), dalam laporan sertifikasi itu tampaknya ponsel ini akan keluar dengan dua versi, I001DA dan I001DB. Model B mendukung pengisian daya pada 5-10V dan 3A, yang bekerja hingga maksimum 30W.

Baca: Spesifikasi Asus ZenFone 6, RAM 6 GB dan Android 9 Pie

Sedangkan model A berada di puncak pada 9V, 2A = 18W, sama dengan Asus Zenfone 6. Nomor model ROG Phone 2, I001D, juga ditampilkan dalam dokumen FCC dan dalam sertifikat dari Wi-Fi Alliance.
Asus ROG Phone 2 sendiri bakal menampilkan layar 120Hz, dan bekerja sama dengan Tencent, mitra Asus untuk menghadirkan game berkemampuan 120 Hz dimulai dengan Under the One Man, dan masih banyak permainan yang lainnya.

Asus ROG Phone 2 dikabarkan bakal rilis pada akhir bulan ini. Menurut laman Igyaan, smartphone ini akan diluncurkan pada 23 Juli 2019. Perangkat ini bakal menjadi penerus ROG Phone generasi yang dirilis tahun lalu dan ditujukan untuk mobile gaming.
Topik: Asus / Asus ROG / Smartphone / Smartphone Gaming
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas