Samsung Ungkap Tanggal Rilis Galaxy Tab S6 dan Watch Active 2

(Foto: Sammobile)

VIRAL12JAM.COM - Setelah bocorannya menyebar di dunia maya, Samsung akhirnya mengungkap tanggal perilisan perangkat terbaru mereka, Galaxy Tab S6 dan Galaxy Watch Active 2.

Seperti generasi pendahulunya, kedua gadget tersebut diumumkan sebelum peluncuran Galaxy Note.

Melalui video berdurasi 20 detik, Samsung memastikan Galaxy Tab S6 bakal diumumkan tepat pada hari Selasa (31/7/2019), sebagaimana dikutip dari detikcom.

Galaxy Watch Active 2 sendiri baru akan diumumkan 5 Agustus nanti, selang dua hari sebelum peluncuran Galaxy Note 10 yang akan berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Baca: Samsung Galaxy Fold Dipastikan Mulai Dijual September 2019
Kendati demikian, Samsung tidak memberikan informasi terkait spesifikasi yang bakal dibawa Galaxy Tab S6 dan Galaxy Watch Active 2. Meski begitu, sejumlah bocoran telah mengungkap teknologi yang disematkan di kedua perangkat itu.

Galaxy Tab S6 bakal ditenagai Snapdragon 855. Tablet ini akan punya stylus yang dapat menempel di bagian belakang bodi.

Ini akan menjadi tablet pertama perusahaan asal Korea Selatan itu yang mengusung dua kamera belakang. Tapi vendor ini tidak menyertakan LED Flash.

Sementara Galaxy Watch Active 2 akan memiliki bezel sentuh sensitif yang bisa digunakan untuk mengontrol perangkat. Jam pintar ini memiliki koneksi Bluetooth 5 yang membuat jangkauan lebih jauh dan lebih cepat.

Topik: Galaxy Tab / Galaxy Watch / Samsung / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas