Rp100 Ribuan, Redmi Luncurkan Powerbank 10.000 mAh

Powerbank Redmi. (Foto: Redmi via GizChina.com)

VIRAL12JAM.COM - Anak perusahaan milik Xiaomi, Redmi belum lama meluncurkan lini powerbank baru. Ada dua versi untuk powerbank kali ini, masing-masing berbeda kapasitas dan fitur, dengan harga yang murah mulai dari Rp 100 ribuan.

Seperti mengutip Detikcom dari laman GizChina.com, powerbank itu masing-masing merupakan versi standar dengan 10.000 mAh dan versi 20.000 mAh yang sudah dilengkapi fitur pengisian cepat alias fast charging.

Baca: Redmi K20 Diklaim Terjual 1 Juta Unit Hanya dalam Sebulan

Dari spesifikasinya, kedua versi powerbank memiliki dual input (USB-C dan Micro USB) dan dual output (2 x USB-A). Tambahan untuk versi 20.000 mAh, pengisian cepat yang didukung adalah 18W (input dan output).
Berdasarkan keterangan resmi, powerbank ini juga mendukung pengisian arus rendah, seperti untuk perangkat seperti headset bluetooth. Caranya cukup dengan menekan dua kali pada tombol power untuk menyalakan mode arus rendah berdurasi 2 jam.

Untuk pemesanan yang bisa dilakukan, lewat mekanisme penjualan langsung yang disebut baru bakal dilakukan mulai dari 23 Juli. Harga powerbank Redmi itu sendiri adalah 59 yuan atau sekitar Rp 119 ribu untuk versi standar dan 99 yuan atau setara Rp 199 ribu untuk versi fast charging.
Topik: Powerbank / Redmi / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas