Polisi Putar Video "Ikan Asin" saat Periksa Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat diabadikan di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019). - Kompas.com

VIRAL12JAM.COM - Barbie Kumalasari turut menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus video "ikan asin" yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar, di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

Menurut kuasa hukumnya, Rifat Hutabarat, mengatakan bahwa dalam pemeriksaan tersebut polisi memutar dan memeriksa video YouTube "ikan asin" di hadapan Barbie.

"Yang lama itu tadi nonton video YouTube-nya, baru di menit 24," ujar Rifat, seperti dikutip dari Kompas.com.

Rifat melanjutkan bahwa pemeriksaan itu baru sebatas menanyakan identitas kliennya dan apakah mengenal terlapor Galih serta pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami atau tidak.
Baca: Soal Video Ikan Asin, Barbie Kumalasari: Galih Ginanjar Tak Dibayar

Saat ini, menurut dia, pemeriksaan ditunda sementara untuk istirahat makan siang. "Baru tujuh pertanyaan... Setelah istirahat nanti dilanjutkan lagi. Jam 13.30 mulai lagi," imbuhnya.

Tak hanya Barbie yang dipanggil polisi, tapi pasangan suami istri Pablo dan Rey sebagai pemilik akun YouTube di mana video "ikan asin" diunggah, juga diperiksa.

Sebelumnya pekan lalu, Galih yang lebih dulu menjalani pemeriksaan.

Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya itu, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan itu dibuat karena Galih menyebut pernyataan bernada negatif mengenai organ intim mantan istrinya itu. Pernyataan itu sudah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.
Topik: Barbie Kumalasari / Galih Ginanjar / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas