PMCO 2019 di Berlin Didominasi Tim PUBG Mobile China

Final PMCO Global 2019. (Foto: PUBG)

VIRAL12JAM.COM - Tim PUBG Mobile dari China berhasil mendominasi kejuaraan dunia Final Global PUBG Mobile Club Open 2019 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, dengan duduk di peringkat pertama, kedua, dan ketiga.

Dalam keterangan resmi seperti dilaporkan Bisnis.com, Selasa (30/7/2019), Top Esport, tim asal China, berhasil menjuarai turnamen Final Global PMCO 2019 dengan skor akhir 344 serta membawa pulang hadiah sebesar USD 180.000. Mereka unggul 20 poin dari rival terdekat mereka, X Quest F, yang finis kedua dengan skor 324.

Sementara peringkat ketiga turnamen sukses ditempati oleh Elite Gaming dengan skor akhir 282.

Baca: Kominfo: PUBG Cuma Boleh Dimainkan Orang Umur 18+
Salah satu tim asal Indonesia, Bigetron Esport, berhasil mencatat rekor yang cukup gemilang dalam turnamen PUBG Mobile terbesar dunia ini karena sukses duduk di peringkat kelima dengan skor akhir 257.

Pencapaian itu luar biasa lantaran pada hari kedua turnamen, Bigetron berada di peringkat 10. Dengan permainan gemilang di hari terakhir final PUBG Mobile Club Open 2019, Bigetron Esports sukses mendapatkan tiga kali chicken dinner, yakni di game ke-11, 14, dan 16.

Bukan hanya Bigetron yang sukses menarik perhatian di turnamen tahun ini, salah satu selebriti Indonesia, Pevita Pearce, juga berhasil memeriahkan PMCO 2019 dengan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam Show Match berjudul Team Up.

Ajang itu menjadi lebih meriah dengan kehadiran musisi terkenal, Alan Walker, yang bergabung dalam rangkaian acara serta menampilkan lagu terbaru yang tentu saja berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pertama kalinya dengan judul Live Fast.

Dengan lebih dari 400 juta unduhan dan telah memasuki musim ke delapan, PUBG Mobile bakal terus berkomitmen menyediakan fasilitas untuk pengembangan E-Sports di seluruh dunia dengan terus menghadirkan turnamen tingkat dunia.
Topik: Game / Game Online / PMCO / PUBG
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas