Pindah Agama, Sunan Kalijaga Menyesal Pernah Nikahkan Salmafina

Sunan Kalijaga bersama putrinya, Salmafina Khairunnisa. (Foto: Instagram)

VIRAL12JAM.COM - Sunan Kalijaga secara mengejutkan menyatakan diri menyesal pernah menikahkan putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan.

Salmafina diketahui pernah menikah dengan lelaki yang bernama Taqy Malik, namun bercerai di usia pernikahan yang masih muda.

"Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," ungkap Sunan Kalijaga di Instagram Stories.

Pengacara itu memang tak menyebut nama Taqy Malik. Namun, semua orang tahu jika satu-satunya lelaki yang pernah menikah dengan Salmafina adalah Taqy.

Baca: Farhat Abbas Klaim Punya Jasa Besar untuk Hotman Paris
Entah apa penyebab Sunan Kalijaga curhat seperti itu di Instagram Stories-nya. Yang jelas, Salmafina belakangan memang sedang membuat publik heboh.

Netizen dikejutkan foto yang memperlihatkan Salmafina Sunan memakai kalung salib. Perempuan 19 tahun itu dikabarkan sudah berpindah agama.

Sunan Kalijaga yang awalnya menyebut kabar itu hoaks mengubah pernyataan ketika disinggung awak media. Ditemui di sela-sela acara ulang tahun pernikahannya belum lama ini, dia mengaku belum dapat memastikan apakah kabar tersebut benar atau tidak.

"Gini saya belum bisa komentar apa-apa, saya juga belum bicara sama Salma. Saya belum bisa komentar. Apa itu bener atau hoax saya belum tahu," ujar Sunan Rabu (10/7/2019) malam, seperti dilansir Suara.com.

Di hari yang sama, Salmafina justru merilis pernyataan mengejutkan bahwa sudah berpindah agama. Hal itu disampaikannya di acara Rumpi No Secret Trans TV. Di sana, dia minta maaf kepada kedua orang tuanya jika kondisinya saat ini sulit dimengerti banyak orang.

"Tapi aku sudah sempat minta maaf, karena itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang," ujar Salmafina.
Topik: Salmafina Sunan / Selebriti Indonesia / Sunan Kalijaga
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas