Penjelasan Yamaha soal NMax Facelift di Dealer Resmi

Yamaha NMax 2019. (Foto: Yamaha Merpati Motor) 

VIRAL12JAM.COM - Cukup lama menjadi perbincangan pecinta otomotif, Yamaha NMax facelift digadang akan segera menyapa konsumen di Indonesia. Bahkan, skutik gambot andalan Yamaha ini disebut telah ada saat ini.

Salah satu dealer Yamaha malah mengaku sudah mulai menjualnya. Hal itu diungkapkan melalu akun Facebook Yamaha Merpati Motor.

"NMAX FACELIFT MODEL 2019, LANGSUNG MERAPAT KE Merpati Motor Trenggalek Jl. Dr Soetomo no 40 Trenggalek, Dealer , Terlengkap, dan Terpercaya di Trenggalek," tulis akun itu.

Baca: Segera Debut XSR155, Motor Neo Klasik Yamaha Berbasis MT-15

Makin meyakinkan, akun Facebook ini juga menyertakan sejumlah foto Yamaha NMax Facelift 2019. Motor matik gambot Yamaha itu tampil lebih sporty.
Menanggapi kabar tersebut, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro dengan tegas membantah hal tersebut.

"Nggak ada ya. Itu info yang tidak benar," ujarnya singkat kepada Liputan6.com, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, pria yang akrab disapa Anton itu mengatakan bahwa foto yang beredar di media Facebook merupakan Yamaha NMax dengan aksesori.

"Itu aksesori. Iya jadi itu hanya aksesori. Itu bukan aksesori resmi Yamaha," pungkasnya.
Topik: Otomotif / Sepeda Motor / Yamaha / Yamaha Nmax
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas