Pembagian Aset Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Capai Rp1,2 Triliun

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Foto: Instagram) 

VIRAL12JAM.COM - Berita perceraian yang diumumkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memenuhi headline media hiburan di berbagai negara pada Kamis, 27 Juni 2019 lalu. Sebagai dua artis top Korea, pembagian aset Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun jadi sorotan.

Kabarnya, mereka bakal membagi aset yang mencapai lebih dari 100 miliar won (USD 86,5 juta) atau sekitar Rp 1,2 triliun. Karena tak ada anak yang harus diperebutkan hak asuhnya, maka diduga aset jadi perselisihan yang harus mereka selesaikan.

"Fakta bahwa mereka mengajukan mediasi perceraian, bukan kesepakatan cerai, berarti mereka tidak sepakat dalam beberapa hal," Channel A melaporkan, seperti dikutip oleh Soompi.

Baca: Aktris Jeon Mi Seon Dinyatakan Meninggal Karena Bunuh Diri
Maeil Business Newspaper mengungkap aset individual kedua selebriti itu yang sudah sama-sama populer sejak belum menikah. Untuk Song Joong Ki, nilainya meroket sejak sebelum menikah dan diprediksi punya kekayaan 40 miliar won (USD 34 juta), hanya dari syuting iklan saja.

Song Joong Ki diketahui punya sejumlah properti mewah sejak jadi artis. Aktor Arthdal Chronicles ini membeli vila di Seocho dengan nilai USD 2,2 juta dan rumah mewah di Itaewon USD 8,6 juta. Rumah di Itaewon diduga adalah rumah pengantin baru, namun keduanya dilaporkan tak pernah tinggal di sana.

Baca: Song Joong Ki Resmi Gugat Cerai Song Hye Kyo

Sementara Song Hye Kyo yang sudah lebih dulu terkenal, juga punya kekayaan yang melimpah. Aktris Full House ini punya tiga properti di Samseong senilai USD 17,8 juta. Rumah yang dibelinya pada 2004 diperkirakan sudah seharga USD 8,6 juta saat ini.
Song Hye Kyo juga membeli vila mewah dengan harga USD 2,6 juta, rumah mantan bos sebuah perusahaan farmasi senilai USD 7,9 juta, dan sebuah kondominium di New York, Amerika yang seharga USD 1,7 juta.

Menurut keterangan dari kedua agensi, perceraian ini diprediksi bakal berjalan mulus tanpa harus masuk ke gugatan hukum. Hal itu karena keduanya menikah baru 1,5 tahun dan harta kekayaan yang dipunyai sebagian besar sudah ada sebelum menikah.

Aset yang mereka satukan selama jadi pasangan suami istri, diprediksi hanya sedikit. Media itu memperkirakan, mereka akan bercerai tanpa konflik besar terkait pembagian aset.
Topik: Artis Korea / Song Hye Kyo / Song Joong Ki
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas