Kangin Ungkap Alasan Keluar dari Super Junior

(Foto: soompi.com) 

VIRAL12JAM.COM - Kabar sangat mengejutkan belum lama diumumkan oleh idola K-pop, Kangin. Setelah 14 tahun, pada Kamis (11/7/2019), ia memutuskan keluar dari boyband legendaris Super Junior.

Lewat akun Instagram miliknya @kanginnim, Kangin mengungkap alasannya hengkang lantaran tak mau menyakiti member Super Junior yang lainnya.

"Saya sekarang melepaskan nama "Super Junior" yang telah lama bersama saya. Saya selalu merasa menyesal terhadap para member yang lain," tulis Kangin dalam media sosial Instagram.

Baca: Super Junior Comeback Tanpa Kangin dan Sungmin

"Saya pikir saya tidak bisa mengambil keputusan sendirian. Namun, menyaksikan para member yang mengalami apa yang seharusnya tidak mereka alami karena masalah saya, saya membuat keputusan bahwa saya tidak dapat menunda ini lebih jauh," imbuhnya.
Sebelumnya, sekelompok ELF (penggemar Super Junior) mengancam akan memboikot segala hal yang berkaitan dengan Super Junior hingga Kangin dan Sungmin secara resmi dikeluarkan dari grup.

"Kami mengajukan petisi untuk Kangin dan Sungmin agar dikeluarkan dari Super Junior. Harap dicatat bahwa semua penggemar yang berpartisipasi dalam keseluruhan pernyataan ini berkumpul hanya untuk bertujuan menghapus dua member itu," tulis mereka dalam sebuah pernyataan di media sosial.

Para fans tersebut memprotes Kangin dan Sungmin atas kontroversi mereka sebelumnya. Kangin sendiri pernah dinyatakan bersalah atas beberapa kasus pemukulan dan berkendara di bawah pengaruh alkohol, dan juga ditangkap lantaran melakukan kekerasan fisik terhadap pacarnya.

Sementara Sungmin dikritik karena dinilai mengabaikan para penggemar dengan tidak memberi tahu tentang pernikahannya kepada ELF.
Topik: Artis Korea / Kangin / Super Junior
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas