Kamera Pop-up Realme X Mampu Selfie 50 Kali Sehari

Realme X (Foto: Tempo)

VIRAL12JAM.COM - Product Manager Realme Indonesia Felix Christian menjelaskan, Realme X meluncur dengan kamera pop-up generation terbaik di kelas harga Rp 3 jutaan sampai Rp 4 jutaan.

"Realme X hadir dengan kamera pop-up bersensor 16 MP Sony IMX 471. Dipasangnya kamera tersebut menjadikan layar smartphone full, tanpa notch atau pun lubang untuk tempat kamera," tutur Felix, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Jukli 2019, seperti dikutip Tempo.

Sedangkan kamera belakang dipasang dua sensor yaitu 48 MP Sony IMX586 dengan aperture f/1.7 serta sensor sekunder 5MP, plus lampu flash. Kamera Realme X akan menggunakan fitur unggulan mereka, seperti nightscape dan chroma boost untuk membuat hasil gambar yang lebih menarik.

Baca: Bocor, Ini Spesifikasi Realme X dan Realme X Lite
"Pop-up kamera Realme X juga bisa digunakan untuk selfie 50 kali sehari, dan bisa dipakai selama 10 tahun. Selain itu, kamera depannya juga dilapisi kaca safier agar tidak mudah tergores," terang Felix.

Ponsel disenjatai chip keluaran Qualcomm Snapdragon 710 AIE. Chip itu disandingkan dengan dua varian RAM 4 GB dan 8 GB, serta memori internal 128 GB. Untuk baterai, Realme X dibekali 3470 mAh yang didukung dengan fitur VOOC 3.0 dengan daya 20 W.

"Kamera depan dan belakang juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Smartphone tersebut hadir dengan layar berukuran 6,53 inci Full HD+ Super Amoled dengan resolusi 2340x1080 piksel, dan finger print di dalam layar," imbuhnya.

Smartphone tersebut sudah menjalankan sistem operasi Color OS6 yang berbasis Android Pie. Realme X dengan kapasitas RAM 4 GB/128 GB dibanderol seharga Rp 3,799 juta, sedangkan varian 8 GB/128 GB dibanderol Rp 4,199 juta.
Topik: Realme / Realme X / Smartphone / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas