Jadwal Rilis Huawei Mate 30 5G dan Mate X

Huawei Mate X ketika diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2019, Barcelona, Spanyol. (Foto: AFP) 

VIRAL12JAM.COM - Huawei bakal segera meluncurkan dua smartphone anyarnya di tahun 2019, yakni Huawei Mate 30 edisi 5G dan Huawei Mate X.

Menarget kelas atas, Huawei Mate 30 edisi 5G akan dirilis pada Desember 2019 mendatang. Hal tersebut diketahui dari timeline presentasi perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok itu untuk peluncuran produk premium terbaru dalam sebuah konferensi 5G di Rusia.

Baca: Perusahaan AS Bisa Berbisnis Kembali dengan Huawei
Beberapa smartphone Huawei Mate dengan konektivitas 4G juga diprediksi bakal meluncur pada Oktober atau November nanti. Sementara menurut laporan dari blog teknologi Rusia Hi Tech, Huawei Mate X diprediksi bakal rilis pada September tahun ini.

Melansir Suara.com dari GSM Arena, flagship layar lipat dari Huawei itu juga kemungkinan akan dirilis lebih cepat dibandingkan dengan rivalnya, Samsung Galaxy Fold.

Huawei Mate 30 edisi 5G sendiri bukanlah ponsel pintar dengan dukungan koneksivitas 5G pertama dari Huawei. Merek pertama yang akan jadi smartphone 5G pertama perusahaan asal China itu adalah Huawei Mate 20 X (5G) yang diprediksi bakal rilis pada awal Juni 2019 di Rusia.
Topik: 5G / Huawei / Huawei Mate / Smartphone
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas