Hotman Paris Bantah Pansos Kasus Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan sang suami Sonny Septian, bersama kuasa hukum Hotman Paris saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). - Kompas.com

VIRAL12JAM.COM - Pengacara selebriti Hotman Paris baru-baru ini ditunjuk oleh artis Fairuz A Rafiq untuk menangani kasusnya terkait dugaan asusila dengan terlapor Galih Ginanjar.

Akan tapi, Hotman menyayangkan ada yang menilainya memanfaatkan konfilk antara Fairuz dengan Galih untuk menaikkan pamornya alias panjat sosial.

“Sebenarnya saya sudah minta ke Fairuz cukup asisten saya aja yang menemani (ke Polda Metro Jaya)," terang Hotman dalam tayangan Brownis di akun YouTube Trans TV Official, dikutip Kompas.com, Rabu (03/07/2019).

Baca: Hotman Paris Sindir Barbie Kumalasari soal Berlian Rp30 M

Menurut pengakuan sang pengacara, Fairuz sendiri yang bersikeras agar dirinya ditemani secara langsung karena sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.
“Ada yang bilang saya panjat sosial gara–gara kasus ini, padahal gue udah 30 tahun jadi pengacara internasional. Saya tidak tahan melihat tangis wanita, akhirnya saya memutuskan untuk menemai Fairuz dan keluarga secara langsung,” jelasnya.

Hotman mengaku bahwa dia sebagai pengacara jarang menerima kasus yang berhubungan dengan artis. Karena ia merasa sudah cukup terkenal dan ternama, jadi sudah cukup melewati tahap tersebut.

Hotman Paris mewakili Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar melalui pasal UUD 27 Ayat 1 ITE yaitu dugaan konten asusila.
Topik: Fairuz A Rafiq / Hotman Paris / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas