Harga Mulai Rp1 Jutaan, Canon Luncurkan Dua Kamera Printer Instan

(Foto: Canon)

VIRAL12JAM.COM - Canon meluncurkan dua kamera printer instan baru untuk pasar Indonesia, Canon iNSPiC (S) dan iNSPiC (C). Kedua kamera printer instan tersebut melengkapi seri Canon iNSPiC (P) atau Mini Photo Printer sebelumnya.

Canon iNSPiC (S) dan iNSPiC (C) mengusung desain ringkas dan trendi. Berbekal kelebihan itu, produsen kamera asal Jepang ini menyasar kaum muda sebagai target pasarnya.

"Dengan bentuk yang mungil dan warna bodi kekinian, iNSPiC sangat cocok buat kaum muda yang stylist dan dinamis. Bawa ke mana pun agar pesta atau travelling kamu makin seru," ungkap Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam keterangannya kepada iNews.id, Kamis (25/7/2019).

Baca: Kemampuan Kamera OPPO Reno 10x Zoom di Malam Hari
Canon bakal menghadirkan iNSPiC (S) dalam warna Pearl White, Matte Black, dan Rose Gold. Bicara soal spesifikasi, iNSPiC (S) disenjatai kamera beresolusi 8 MP dan built-in ring light LED yang melingkari lensa.

Sama seperti iNSPiC (S), Canon pun memberikan iNSPiC (C) warna beragam seperti Bubble Gum Pink, Bumble Bee Yellow, dan Seaside Blue. Dengan warna tersebut, iNSPiC (C) diklaim dapat menjadi fashion statement yang keren bagi pengguna.

Berbeda dengan iNSPiC (S), iNSPiC (C) membawa sensor kamera yang lebih kecil, yakni 5 MP dan sebuah cermin selfie yang berdekatan dengan lensa kamera. Beralih ke kualitas mencetak, iNSPiC (S) dan iNSPiC (C) sudah dibekali teknologi cetak Zink Zero Ink.

Zink Zero Ink sendiri merupakan teknologi pencetakan revolusioner tanpa menggunakan kartrid tinta. Teknologi ini mencetak foto glossy 2x3 inci dengan sisi belakang foto yang berupa stiker.

Di sisi lain, kedua kamera instan ini pun telah dilengkapi slot kartu memori MicroSD yang mendukung kapasitas hingga 256GB. Selain itu, kamera juga ditopang tombol quick reprint yang memberi kemudahan bagi pengguna mencetak ulang foto favorit sebanyak yang diinginkan.

Untuk harganya sendiri, Canon iNSPiC (S) dan iNSPiC (C) dibanderol tidak murah. Untuk seri iNSPiC (S) Canon menghargai Rp2.582.000 dan iNSPiC (C) Rp1.914.000.
Topik: Canon / Kamera / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas