Habib Luthfi Kagumi Musisi Legendaris Yanni

Habib Lutfi saat bertemu Yanni. (Foto: Istimewa)

VIRAL12JAM.COM - Musisi legendaris Yanni tampil dalam pertunjukan spesial di Prambanan Jazz Festival 2019 hari kedua, Sabtu (6/7/2019). Rupanya dia kedatangan tamu spesial, ulama Habib Luthfi bin Yahya.

Dalam penampilannya di Rorojonggrang Stage, Yanni membawa 22 lagu dari beberapa album. Sembilan di antaranya merupakan lagu-lagu yang terdapat dalam album Live at The Acropolis, sebut saja Santorini, Keys to Imagination, Until The Last Moment, The Rain Must Fall, Reflections of Passion, Acroyali, Standing in Motion, One Man’s Dream, dan Nostalgia.

"Apa kabar? Saya senang ada di Jogja," kata Yanni di atas panggung dalam bahasa Indonesia.

Baca: Ong Seongwu Merilis Music Video "Heart Sign"
Pihak promotor, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, kehadiran Yanni pada Prambanan Jazz Festival jadi momen yang amat mengharukan bagi banyak orang. Hal itu karena seorang musisi legendaris dunia yang telah lama dinantikan akhirnya bisa dibawa untuk tampil di tanah air.

Hal itu dirasakan pula oleh Habib Luthfi. Pemimpin Forum Ulama Sufi Sedunia ini sengaja meluangkan waktu untuk melihat penampilan spesial sang musisi.

"Bagi orang-orang yang senang musik, musik dari beliau (Yanni) memang sangat luar biasa. Musik beliau patut untuk diapresiasi. Saya mengagumi beliau, karena beliau adalah selaku pembaharu di dunia musik yang bisa mengkombinasikan berbagai jenis nuansa musik," beber Habib Luthfi.

Bahkan menurut Anas, Habib Luthfi sempat menitikkan air mata saat Yanni tampil. Yanni tampil sekitar dua jam dan membawakan 22 lagu pada malam itu.
Topik: Habib Luthfi / Musik / Yanni
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas