Google Pixel 4 Bakal Dibekali RAM Lebih Besar

(Foto: Istimewa)

VIRAL12JAM.COM - Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google kabarnya saat ini tengah menyiapkan generasi smartphone terbaru untuk seri pixel.

Google Pixel 4 XL digadang-gadang akan mengusung desain yang beda dengan Pixel generasi pendahulunya.

Seperti mengutip laman Selular.ID dari Android Authority,
berdasarkan bocoran bahwa Google Pixel 4 akan punya dua kamera belakang. Hal ini satu kamera lebih banyak dibanding ponsel sebelumnya yakni Pixel 2 XL dan 3 XL.

Baca: Huawei Mate 30 Pro Dibekali Cine Lens dan Matrix Camera

Selain mempunyai dua kamera belakang, kabar terbaru menyebutkan bahwa perangkat akan punya konfigurasi RAM lebih besar daripada pendahulunya, Google Pixel 3.
Ponsel Pixel memang terkenal sedikit pelit dalam perihal spesifikasi, terutama dengan RAM. Untuk diketahu, RAM paling besar milik ponsel Google saat ini hanya mecapai RAM 4GB.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL akhirnya akan membuat lompatan ke RAM 6GB. Google pun dilaporkan akan meningkatkan resolusi layar menjadi 2280 × 1080 dan 3040 × 1440 untuk smartphone Pixel 4 dan 4 XL.

Seperti yang biasa dilakukan, Google seringkali merilis smartphone Pixel buatannya setiap tahun pada bulan Oktober. Jadi besar kemungkinan Pixel 4 pun akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang.
Topik: Google / Google Pixel / Smartphone / Teknologi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas