Farhat Abbas Klaim Punya Jasa Besar untuk Hotman Paris

Farhat Abbas (Foto: VIVA.co.id)

VIRAL12JAM.COM - Dua pengacara selebriti, yakni Farhat Abbas dan Hotman Paris, masih bersitegang. Keduanya saling membela klien masing-masing, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Farhat bahkan tak segan untuk membuka masa lalu.

"Lawan saya bukan Hotman Paris, bukan kupu-kupu, bukan kepo-kepo. Yang penting, antara klien kami dengan hukum, itu aja," ujar Farhat ketika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat malam 12 Juli 2019, seperti dikutip dari VIVA.

Farhat merasa Hotman sekadar teriak-teriak saja dan berkoar di media sosial. Mantan suami Nia Daniaty itu menganggap kekayaan membuat Hotman menjadi riya.

"Mungkin dia udah kaya raya, enggak ada kesibukan," kata Farhat.

Baca: Farhat Abbas Berharap Rey Utami dan Pablo Benua Tak Ditahan
Farhat juga mengklaim bahwa Hotman bisa terkenal di kalangan artis berkat pertolongannya.

"Dulu, Hotman kalau mau dampingi artis, minta tolong sama saya. Kenal artis, minta tolong sama saya. Beberapa menangani artis itu, melalui jalur saya,” beber Farhat.

Ia pun menyampaikan bahwa pengacara yang saat ini tengah aktif membuat video itu pernah dia selamatkan, setelah menghadiri sebuah acara televisi.

"Dia mau dipukul sama Henry Yoso, gara-gara mulutnya juga. Ngomong anaknya Henry itu narkoba atau apa, itu saya yang bela Hotman Paris. Kalau enggak ada saya, udah ditonjok itu dia. Dipukul mobilnya sama Henry. Pucat wajahnya yang hitam itu karena ketakutan," ungkapnya.
Topik: Farhat Abbas / Hotman Paris / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas