Farhat Abbas Berharap Rey Utami dan Pablo Benua Tak Ditahan

Pablo Benua dan Rey Utami saat ditemui di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat pada Selasa (2/7/2019). - Kompas.com 

VIRAL12JAM.COM - Kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua, Farhat Abbas berharap kliennya tak ditahan di Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka.

Sebab, mereka mempunyai anak-anak yang masih kecil. "Iya pasti, kan suami isrtri ini anaknya kan masih kecil. Mudah-mudahan di bulan Bhayangkara, Polri masih memperhatikan itu," ungkap Farhat ketika dihubungi Kompas.com, Kamis (11/7/2019).

Bila Rey dan Pablo ditahan, Farhat bakal mengajukan penangguhan penahanan.

Sebelumnya, Rey Utami dan Pablo diminta menjalani tes kesehatan. Keduanya naik mobil tahanan untuk menuju tempat pemeriksaan kesehatan.

Baca: Polisi Putar Video "Ikan Asin" saat Periksa Barbie Kumalasari

"Eggak (ditahan). Mereka bilang mau periksa kesehatan karena capek. Mau pakai mobil atau jalan kaki, disiapkan mobil. Mobilnya disiapkan itu (mobil tahanan), kita mau bilang apa?" terang Farhat.
Ia mengatakan, Rey dan Pablo hari ini kembali diperiksa. Namun, untuk kali ini bakal diperiksa sebagai tersangka.

Kasus ini bermula saat artis peran Galih Ginanjar dinilai menghina mantan istrinya, Fairuz A Rafiq dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo. Hinaan itu salah satunya terkait pernyataan bau ikan asin.

Dalam video tersebut, Rey menjadi pembawa acara yang melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Galih.

Fairuz lalu melaporkan perkara video berkonten asusila tersebut ke polisi. Dalam kasus ini, istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pun telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Galih sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Topik: Farhat Abbas / Pablo Benua / Rey Utami / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas