Digugat Martin Pratiwi Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Kita Ketemu di Pengadilan

Ashanty di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). - Kompas.com 

VIRAL12JAM.COM - Penyanyi Ashanty mengaku kecewa dengan sikap mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi, yang menggugatnya secara perdata ke PN Tangerang, atas tuduhan mengingkari kerja sama secara sepihak.

Dalam gugatan itu, istri artis Anang Hermansyah tersebut digugat Rp 9,4 miliar.

Menurut Ashanty, sebagai rekan bisnis seharusnya bila ada masalah dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Ia mengaku sudah enggan berkomunikasi dengan Pratiwi.

"Kalau dia belum gugat dan enggak berkoar di media, saya masih bisa telepon. Tapi ini, kan, sudah penuntutan. Ya buat apa saya telepon? (Martin Pratiwi) kita ketemu di pengadilan," ujar Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca: Rekan Bisnis Gugat Ashanty Rp 9,4 Miliar atas Tuduhan Wanprestasi
Ashanty mengaku telah berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya dan menyiapkan bukti-bukti ke pengadilan. Ia siap menghadapi bekas rekan bisnisnya itu.

"Aku sedih juga gitu loh. Hidup itu enggak pernah berniat menyakiti orang, merugikan orang. Apalagi sampai membuat orang mengalami kerugian," terangnya.

Terkait dengan jadwal sidang, Ashanty mengaku belum mengetahuinya. Dia menyerahkan kepada tim kuasa hukum untuk membantunya menyelesaikan kasus ini.

"Semua sudah saya serahkan kepada tim kuasa hukum saya. Saya minta doa dan semoga masalah ini cepat selesai, karena saya baru ini mengalami gugatan seluar biasa ini," tutur Ashanty.
Topik: Artis Indonesia / Ashanty / Martin Pratiwi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas