Bersama Saksi, Fairuz A Rafiq akan Klarifikasi soal "Ikan Asin"

Fairuz A Rafiq saat mempolisikan Galih Ginanjar (Foto: detikcom)

VIRAL12JAM.COM - Penyidik Polda Metro Jaya meminta klarifikasi kepada artis Fairuz A Rafiq terkait laporannya soal "bau ikan asin". Fairuz direncanakan datang pada pagi ini, 3 Juli 2019.

"Hari ini jam 10-an (10.00 WIB) akan datang Fariuz untuk dimintai klarifikasi berkaitan dengan laporannya ke Krimsus Polda Metro," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (3/7/2019).

Fairuz akan dimintai klarifikasi soal laporannya terhadap Galih Ginanjar dan pemilik akun YouTube "Rey Utami & Pablo Benua" yang diduga mengandung ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik.

Baca: Rekan Bisnis Gugat Ashanty Rp 9,4 Miliar atas Tuduhan Wanprestasi

Dalam agenda itu, Fairuz diminta membawa sejumlah dokumen berkaitan dengan hubungannya dengan Galih sebagai mantan suaminya. Ia juga akan menghadirkan saksi-saksi dalam permintaan klarifikasi tersebut.
"Saksi-saksi yang mengetahui dan mengkonfirmasi kepada korban tentang video tersebut," imbuh Argo.

Fairuz sebelumnya melaporkan Galih serta pemilik akun YouTube "Rey Utami dan Pablo Benua" ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019) lalu. Laporan itu dibuat setelah muncul konten video sebuah wawancara Galih Ginanjar di akun YouTube "Rey Utami & Pablo Benua".

Dalam video itu, Galih mengumbar hubungan di masa lalunya bersama Fairuz hingga menyerempet ke hal-hal yang bersifat pribadi. Galih mengumpamakan Fairuz dengan ikan asin.

Pernyataan tersebut menyakiti hati Fairuz. Putri dari artis senior A Rafiq ini merasa harga diri dan martabatnya diinjak-injak sehingga membawanya ke ranah hukum.
Topik: Fairuz A Rafiq / Galih Ginanjar / Selebriti Indonesia
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas