Beredar Bocoran Xiaomi Mi A3, Mirip Mi CC9

Bocoran Xiaomi Mi A3. (Foto: GSMArena) 

VIRAL12JAM.COM - Xiaomi Mi A3 sepertinya segera resmi diperkenalkan dalam waktu dekat. Itu jika merujuk pada beredarnya bocoran render dan spesifikasinya.

Mengutip laman GSM Arena, Mi A3 memiliki desain yang berbeda dengan Mi A2 sebagai pendahulunya. Justru Mi A3 tampak mirip dengan Mi CC9 yang baru diumumkan vendor asal Tiongkok itu.

Salah satu perbedaan ada di bagian belakang. Mi A3 tak memperlihatkan pemindai sensor sidik jari sebagaimana halnya Mi A2. Diduga, sensor sidik jarinya dibenamkan di bawah layar.

Baca: Setelah Oppo dan Huawei, Giliran Xiaomi Buat Ponsel Berkamera Periskop

Selain itu, Xiaomi tampaknya juga akan mengembalikan jack headphone yang hilang pada Mi A2. Render Xiaomi Mi A3 memperlihatkan kehadiran port itu di tepi sisi atas.
Soal spesifikasi ponsel Xiaomi Mi A3, smartphone disebut akan ditenagai oleh Snapdragon 665 SoC. Ini berbeda dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan ponsel itu mengusung Snapdragon 730.

Masih menurut bocoran ini, spek lain dari Mi A3 adalah layar AMOLED 6 inch FHD+, RAM 4GB, dengan memori internal 64GB dan 128GB. Yang menarik, storage dapat diekspansi lewat slot microSD yang tidak ada di Mi A2.

Mi A3 disebutkan pula mempunyai kamera selfie 32MP, sedang di bagian belakang ada kamera utama sensor 48MP yang ditemani dua kamera lain masing-masing 8MP dan 2MP.

Pengoperasian smartphone ini kabarnya akan disokong baterai 4.000mAh. Pengisian daya dilakukan lewat port USB-C.
Topik: Mi CC9 / Smartphone / Xiaomi
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas