Avengers: Endgame Belum Bisa Taklukkan Avatar Meski Dirilis Ulang

Avengers: Endgame. (Foto: Marvel Studios) 

VIRAL12JAM.COM - Akhir pekan lalu, Marvel dan Disney mengajak penonton untuk menonton kembali Avengers: Endgame versi tambahan. Adegan ekstra itu kabarnya meliputi adegan yang dihapus persembahan untuk Stan Lee, hingga secuplik adegan awal Spider-Man: Far From Home.

Dengan perilisan ulang itu, Avengers: Endgame berhasil mengantongi USD 5,5 juta tambahan di pekan ke-10 penayangannya di bioskop. Mengutip Variety, penjualan tiket Avengers: Endgame naik 200 persen dari pekan sebelumnya.

Baca: Denny Ertanto asal Indonesia Ikut Kerjakan Efek Visual Avengers: Endgame
Namun pendapatan itu masih belum dapat melampaui rekor Avatar. Film besutan Marvel ini kini punya USD 2,76 miliar dari seluruh dunia, sekitar USD 26 juta di balik film besutan James Cameron. Avatar masih jadi film terlaris sepanjang masa selama 10 tahun ini dengan USD 2,78 miliar.

Avengers: Endgame sendiri puncak perjalanan Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2008 lewat Iron Man. Film ini pun jadi penutup perjalanan Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Chris Evans (Captain America) dalam MCU.

Rabu nanti, 3 Juli 2019, Marvel bakal kembali dengan Spider-Man: Far From Home. Film yang dibintangi Tom Holland itu akan berlatar waktu usai kejadian nahas di Endgame. Spider-Man: Far From Home juga akan jadi penutup fase ketiga MCU itu.
Topik: Avatar / Avengers / Film / Hiburan
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas