Alasan Tak Ada Sang Ayah di Hari Bebas Vanessa Angel

Vanessa Angel saat tiba di Bandara Soekarno Hatta. (Foto: VIVA.co.id)

VIRAL12JAM.COM - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak tampak di lokasi saat putrinya itu keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi, 30 Juni 2019. Hanya tantenya, Reni Setiawan yang terlihat menyambut dari pihak keluarga.

Berbagai spekulasi pun bermunculan, akibat sang ayah tidak muncul di hari kebebasan anaknya. Banyak yang menyebut bahwa keduanya sedang berkonflik, namun ada juga isu miring yang menyebutkan Doddy Sudrajat sudah tidak peduli lagi terhadap Vanessa.

Terkait hal itu, Jane Shalimar sebagai orang yang dekat dengan keluarga Vanessa Angel pun angkat bicara. Ia mengklarifikasi soal tuduhan miring yang menyudutkan ayah Vanessa.

Baca: Digugat Martin Pratiwi Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Kita Ketemu di Pengadilan
Dikatakan Jane, Doddy mengaku sudah berangkat untuk menjemput Vanessa di hari kebebasan itu, akan tetapi di tengah perjalanannya Vanessa malah menolak dijemput sang ayah dengan berbagai alasan.

“Jadi sehari sebelum Vanessa mau keluar, itu daddy (ayah Vanessa) posisinya lagi di Pemalang, malamnya itu mau berangkat pakai mobil ke Surabaya. Pas daddy sudah persiapan sudah di jalan, tiba-tiba Vanessa menolak. Alasannya, ‘Enggak usah, banyak yang jemput kok’,” kata Jane ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli 2019, sebagaimana dikutip VIVA.co.id.

“Saya bisa ngerasain gimana sakitnya kalau misalnya kita sudah berharap, sudah memiliki banyak rencana mau jemput anak terus tiba-tiba anak kita menolak dengan alasan udah banyak yang jemput,” imbuhnya.

Baca: Sudah Hampir Kepala Lima, Yuni Shara Masih Digoda Lelaki Genit
Tak hanya itu, dia mengungkapkan bahwa Doddy sudah telanjur sakit hati dengan sikap Vanessa yang tak pernah menanggapi rasa perhatian ayah kandungnya sendiri.

“Dia itu perasaannya sudah terlalu tersakiti karena terus-terusan difitnah ini, difitnah itu, serba salah jadi bingung dia mesti gimana. Jadi saya bisa merasakan sebegitu sakitnya hati seorang daddy Sudrajat karena diperlalukan seperti itu. Dia sampai yang (bilang), 'Kok Echa bisa sampe kayak gitu ya, mba? Salah saya apa sebagai ayah?’,” ujar Jane sambil memperagakan gaya ucapan Doddy.

“Sekarang daddy sudah tidak bisa menghubungi Echa karena sudah di-block. Bisa ngebayangin enggak seorang ayah, WA-nya di-block sama anaknya?” ujarnya.
Topik: Artis Indonesia / Vanessa Angel
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas