5 Fitur Terbaru WhatsApp, Ada Dark Mode dan 3D Touch

(Foto via Medaninside) 

VIRAL12JAM.COM - Demi meningkatkan keamanan serta kenyamanan layanan, WhatsApp segera merilis sejumlah fitur baru pada 2019 ini. Berbagai fitur anyar tersebut akan tersedia pada perangkat iOS dan Android.

Saat ini, aplikasi milik Facebook itu tengah melakukan uji fitur baru untuk mengetahui seberapa banyak sebuah pesan telah diteruskan. Dilansir laman Business Today, berikut beberapa fitur baru yang akan WhatsApp rilis.

1. Dark Mode
Kabar soal fitur dark mode (modus gelap) ini memang sudah lama didengar oleh publik. Terdapat beberapa keuntungan dari fitur ini, seperti tampilan layar yang lebih nyaman bagi mata, hingga mampu menghemat baterai ponsel. Fitur dark mode amat cocok untuk Android yang punya tampilan OLED saat membaca pesan WhatsApp.

Baca: Status WhatsApp akan Bisa Dipos ke Instagram dan Facebook
2. Teknologi 3D Touch
Pengguna bisa membuka status WhatsApp dengan 3D touch. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengecek status WhatsApp seseorang tanpa diketahui. Namun, fitur ini rencananya dibuat khusus untuk pengguna iPhone.

3. Fitur Autentikasi Sidik Jari
Fitur autentikasi sidik jari tentunya bakal menguntungkan penggunanya agar makin merasa aman dari ancaman peretasan.

4. Peningkatan Fitur Pesan Suara
Lewat fitur ini, pengguna bisa memutar secara otomatis pesan suara yang dikirimkan secara berurutan. Jadi, tak perlu repot menekan tombol play untuk memutar pesan suara.

5. Menambah Kontak Dengan Scan QR Code
Setiap pengguna WhatsApp akan mempunyai QR code masing-masing. Pengguna dapat menambah seseorang ke kontak WhatsApp hanya dengan memindai QR code menggunakan kamera ponsel. Dengan cara itu, aplikasi otomatis akan langsung memasukkan kontak tersebut ke daftar kontak WhatsApp.
Topik: Aplikasi / Teknologi / WhatsApp
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas