YG Tegaskan Han Seo Hee Tak Pernah Jadi Trainee di Agensi

Han Seo Hee (Foto: Instagram/@hxxsxxhee)

VIRAL12JAM.COM - YG Entertainment sepertinya sudah lelah dikaitkan dengan Han Seo Hee. Bukan hanya soal dia yang menyuplai narkoba artisnya, namun juga soal klaim yang menyebut dirinya mantan trainee mereka.

Selama ini, Seo Hee memang dikenal sebagai mantan trainee agensi tersebut. Perempuan ini disebut keluar dari YG Entertainment sebelum sempat debut sebagai artis.

Namun, YG mengatakan jika Seo Hee bukanlah mantan trainee mereka. Agensi yang membesarkan Big Bang dan 2NE1 tersebut menyatakan Seo Hee tak pernah menjadi trainee mereka

Baca: Foto Hanbin Resmi Dihapus dari Website YG Entertainment

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Senin (17/6/2019), YG menyebut jika mereka telah memberikan klarifikasi pada media lokal tentang status Han Seo Hee. Namun, karena tidak digubris mereka pun memberikan pernyataan baru.
"A (Han Seo Hee), orang yang dikenal sebagai informan itu, tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment. Meskipun kami sudah meminta media untuk mengoreksinya, namun informasi yang salah terus diberikan," ujar perwakilan agensi, dilansir Soompi.

"Karena itu, kami sekali lagi menegaskan lewat pernyataan resmi ini fakta bahwa A tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment," tutup YG Entertainment.

Baca: Bos YG Dituduh Pernah Ancam "A" Terkait Kasus Narkoba Hanbin

YG kembali dikaitkan dengan Han Seo Hee setelah kasus narkoba Kim Hanbin mencuat minggu lalu. Laporan dari Dispatch menunjukkan bahwa Hanbin dan Han Seo Hee berkomunikasi melalui aplikasi chat.

Dalam bukti obrolan itu, B.I mengungkap keinginannya untuk mendapatkan narkoba jenis LSD. Mantan leader iKON itu meminta Han Seo Hee mencarikan LSD untuknya.

Obrolan tersebut ternyata terjadi pada 2016 silam. Kala itu, Han Seo Hee tertangkap dan diinvestigasi oleh polisi. Dalam proses penyelidikan, Seo Hee menyebut nama B.I dan mengklaim sempat mengantarkan narkoba kepada Hanbin sebelum akhirnya mengubah pernyataannya.


Topik: Han Seo Hee / Hiburan / YG Entertainment
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas