Vanessa Angel Segera Bebas dari Penjara

Vanessa Angel berjalan meninggalkan ruangan setelah jalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/6/2019). - ANTARA

VIRAL12JAM.COM - Artis peran Vanessa Angel segera bebas usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, menjatuhkan vonis lima bulan penjara atas kasus dugaan asusila.

Kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan bahwa Vanessa akan segera menghirup udara bebas lantaran hukumannya telah dikurangi masa penahanannya sejak Januari 2019.

"Penahanannya itu habis Sabtu dini hari jam 00.00 WIB. Jadi kemungkinannya itu kalau perhitungan jam 01.00 malam atau kemungkinan Subuh, Minggu jam 5 pagi (keluar)," ujar Milani saat dihubungi, Sabtu (29/6/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca: Kembali Berakting, Lulu Tobing Mengaku Stres dan Panik

Meski akan bebas pada pekan ini, Milano melanjutkan, Vanessa takkan langsung ke Jakarta. Ia bakal menetap dulu di Surabaya. Vanessa juga akan bertemu dengan Komnas Perempuan di Surabaya.
"Ada tantenya, kan yang menjamin itu kemarin tantenya, bukan bapaknya. Jadi kami mau ada acara dulu sama tantenya, sama yang bantu dia selama di Surabaya," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Vanessa Angel divonis lima bulan penjara oleh Ketua Majelis Hakim Dwi Purwadi pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (26/6/2019), atas perkara dugaan penyebaran konten asusila.

Vonis tersebut lebih ringan daripada tuntutan jaksa yang meminta Vanessa Angel dituntut enam bulan penjara.
Topik: Artis Indonesia / Vanessa Angel
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas