Sudah Hampir Kepala Lima, Yuni Shara Masih Digoda Lelaki Genit

Yuni Shara berpose saat menghadiri sebuah acara di The Manor, Andara, Jakarta Selatan pada Jumat (28/6/2019). - Kompas.com

VIRAL12JAM.COM - Meski usianya hampir menginjak kepala lima, yakni 47 tahun, penyanyi Yuni Shara mengaku sering menjadi sasaran godaan lelaki genit.

Hal itu dikarenakan status Yuni yang sampai saat ini masih menjanda usai bercerai dari mantan suaminya, Henry Siahaan, sejak 2008 silam.

"Kalau ada yang gangguin (dalam situasi) pas saya sendiri," ujar Yuni di The Manor, Andara, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/6/2019), seperti dikutip dari Kompas.

Baca: Kembali Berakting, Lulu Tobing Mengaku Stres dan Panik
Saat mendapatkan perlakuan tersebut, Yuni mencoba bersikap bijak. Kakak penyanyi Krisdayanti itu pun punya cara untuk menangani mereka.

"Kalau ada yang gangguin pasti balik badan, (sambil bilang) 'Kenapa?'. Tapi kalau ramai-ramai saya enggak berani," tutur Yuni.

Yuni saat ini masih melajang lantaran anaknya belum mengizinkannya untuk menikah lagi. Dia mengatakan bahwa anak-anaknya punya alasan yang membuatnya hanya tersenyum-senyum.

"Katanya, 'Ah, bunda sudah tua jadi enggak perlu'," ucap Yuni.
Topik: Artis Indonesia / Hiburan / Yuni Shara
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas