Liburan ke Australia Bareng Wijin, Gisella Izin ke Gading Marten

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. (Foto: Suara.com)

VIRAL12JAM.COM - Artis cantik Gisella Anastasia baru pulang dari liburannya ke Australia bersama sejumlah orang terdekat, termasuk si kecil Gempita Nora Marten. Sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin pun ikut dalam perjalanan itu.

Ia mengaku sudah meminta izin ke mantan suaminya, Gading Marten, untuk mengajak Gempita Nora Marten jalan-jalan. Sang aktor film "Love for Sale" itu langsung mengizinkan.

Baca: Lama di Singapura, Momo Geisha Bawa Pulang Baby Briell ke Malang

"Ngomong, kita ngomong (mau liburan). Ke Aussie itu emang ngomong (ke Gading Marten)," ungkap Gisella saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019), seperti dilansir laman detikcom.
Gading Marten sendiri ternyata sempat bertanya soal keikutsertaan Wijin dalam perjalanan tersebut. Tanpa menutup-nutupi apapun, Gisella pun menjawab apa adanya.

"Nah mas Gading nanya, 'Wijin ikut apa enggak?' Waktu itu emang kebetulan enggak. Ternyata pas akhir-akhir, dia ada urusan kopi sama temannya juga, akhirnya ngomong, 'Wijin ikut, mas'. 'Oh ya sudah,' gitu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Gisella merekam momen liburannya di media sosial Instagram. Banyak orang yang menduga ia sekaligus melakukan sesi prewedding dengan Wijin di sana. Namun, ia dengan tegas membantah hal itu.
Topik: Artis Indonesia / Gading Marten / Gisella Anastasia / Wijaya Saputra
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas