Kembali Berakting, Lulu Tobing Mengaku Stres dan Panik

Lulu Tobing. (Foto : ANTARA) 

VIRAL12JAM.COM - Pasca vakum selama tujuh tahun dari dunia hiburan, artis senior Lulu Tobing akhirnya kembali berakting dalam sebuah film layar lebar berjudul Dua Garis Biru. Ia berperan jadi seorang ibu bernama Rika.

Kembali bermain peran diakui Lulu butuh pemikiran yang sangat matang. Ketika mengikuti casting film ini saja, Lulu mengaku menjalankannya dengan setengah hati karena masih belum percaya diri. Namun pada akhirnya ia lolos, keinginannya berakting kembali semakin memanas.

Tidak bisa dipungkiri, wanita kelahiran Cilacap itu juga mengungkapkan bahwa ia sudah sangat rindu kembali eksis di dunia hiburan Indonesia.

Baca: Dalam Film, Iko Uwais Lebih Suka Jadi Antagonis

“Tuhan memberi kebaikan, begitu saya sekali casting dengan hati 50 persen dan diloloskan dan enggak bisa mundur lagi. Pas reading sudah deh nambah lagi perasaan mau berkarya lagi,” ujar Lulu di Epicentrum XXI, Kamis 27 Juni 2019, seperti dikutip dari VIVA.
Selain karena rasa rindu dan ingin sekali kembali akting, Lulu juga menjelaskan alasan lainnya adalah film Dua Garis Biru punya jalan cerita yang sangat menarik dan didukung pula oleh para pemain yang berkualitas.

“Pastinya mau balik (akting) dengan cerita bagus untuk orang yang tujuh tahun enggak dipanasin mesinnya. Cerita bagus Gina (sutradara) keren dengan pertimbangan yang alhamdulillah tepat untuk terjun,” terangnya.

Kembali berakting setelah tujuh tahun vakum tentu amat tidak mudah bagi Lulu. Wanita kelahiran 41 tahun silam itu mengaku stres dan panik.

“Yang awal-awal tuh sempat beruntusan, karena stres dan panik. Tapi kan dulu juga sudah pernah tinggal dipanasin saja mesinnya,” kata Lulu.
Topik: Artis Indonesia / Hiburan / Lulu Tobing
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas