Dibanderol Rp 1,799 Juta, Nokia 2.2 Punya Teknologi Face-unlock

Nokia 2.2 (nokia.com)

VIRAL12JAM.COM - Nokia 2.2 secara resmi meluncur di Indonesia, Kamis, 27 Juni 2019. Menariknya ponsel pintar low-entry level ini mempunyai fitur kelas flagship yaitu keamanan face-unlock. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 1,799 juta.

"Fitur face-unlock Nokia 2.2 dikendalikan dengan teknologi AI yang menggunakan algoritma canggih. Sehingga membuat pengguna nyaman ketika membuka smartphone dengan pengalaman yang akurat," ujar Juho Sarvikas Chief Product Officer HMD Global, di Ball Room The Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Juni 2019, seperti dilaporkan Tempo.

Baca: Nokia Bersama A1 Telekom Umumkan Kemitraan Komersialisasi 5G

Selain itu, smartphone asal Finlandia itu juga dibekali dengan Google Lens yang membantu mencari apa yang dilihat, hanya dengan mendekatkan lensa kamera pada benda, maka informasi terkait benda itu akan muncul.
Nokia membekali smartphone ini dengan chip MediaTek Helio A22. Chip tersebut didukung RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 400 GB.

"Nokia 2.2 cukup menarik, ponsel ini dilengkapi dengan teknologi AI dan Android murni atau Android One plus Android Pie," beber Sarvikas.

Baca: Asus Disebut Membuat Ponsel Mirip Nokia Lama

"Nokia selalu mementingkan kualitas dan desain, kami memiliki desain yang unik. Kami cukup memiliki performa di Finlandia dan kami juga selalu mengutamakan keamanan." imbuhnya.

Nokia yang satu ini juga menawarkan Google Assistant dengan tombol khusus. Pengguna cukup mengajukan pertanyaan pada Google Assistant, petunjuk arah, menelpon dan memerintahkan untuk melakukan sesuatu dengan lebih cepat.
Ponsel ini dibekali dengan layar berukuran 5,71 inci HD+ dengan aspek rasio 29:9. Layar juga dilengkapi dengan notch sebagai tempat kamera depan plus LED flash, yang kamera depannya memiliki sensor 5 MP.

"Layarnya memiliki tampilan end-to end dengan selfie-notch yang modern. Sehingga memaksimalkan permukaan layar dalam ukuran yang nyaman untuk disimpan di kantong," ujar Sarvikas.

Untuk kamera belakang tunggal Nokia 2.2 hadir dengan 13 MP beraperture f/2.2 plus LED flash. Dalam kamera ini, Nokia menghadirkan berbagai fitur seperti HDR, panorama, low light enhancement, time-lapse, dan beauty.
Topik: Face-unlock / Nokia / Nokia 2.2 / Smartphone
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas