Polri Periksa Mustofa Nahra Terkait Hoaks Kerusuhan 22 Mei

Mustofa Nahra (Foto: Dok. Pribadi)

VIRAL12JAM.COM - Polri akhirnya membenarkan sudah menangkap anggota BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya. Saat ini Mustofa sedang diperiksa di Bareskrim Polri.

"Benar, sedang dilakukan pemeriksaan di Siber," ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Minggu (26/5/2019), seperti dilansir detikcom.

Mustofa telah dibawa ke Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan. Dia tengah diperiksa oleh penyidik terkait unggahan hoaks kerusuhan 22 Mei kemarin.

Baca: Korban Kekerasan Polisi saat Aksi 22 Mei Diimbau Lapor ke Propam
Informasi terkait penangkapan Mustofa ini disampaikan langsung oleh istrinya, Cathy. Dia mengatakan bahwa penjemputan itu berlangsung dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

"Dijemput di rumah di Bintaro, kelihatannya soal postingan yang jelas terkait 22 Mei. Dibawa ke Mabes Trunojoyo," ujar Cathy, saat dihubungi detikcom, Minggu (26/5/2019).

Dalam surat perintah penangkapannya, Mustofa ditangkap diduga karena unggahannya di media sosial Twitter. Postingan Mustofa diduga hoaks terkait kerusuhan 22 Mei.
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas