Polisi Pantau Video Viral Bule "Pak Jerry" Tuduh Rezim Jokowi Komunis

(Foto: dok.istimewa)

VIRAL12JAM.COM - Sebuah video seorang pria bule yang mengkritik pemerintah Indonesia, beredar viral di media sosial. Bule itu juga mendesak agar Presiden Joko Widodo turun dari kepemimpinannya.

Video itu berdurasi 1 menit 17 detik. Tampak pria bule dalam video itu membawa tas ransel berada di dalam sebuah ruangan.

Seorang pria mewawancaranya dan merekam melalui kamera ponsel. Pria yang mewawancara itu menyebut bule tersebut bernama "Pak Jerry".

"Assalamualaikum Pak Jerry," kata pria itu mengawali percakapan dengan sang bule, dilaporkan detikcom, Selasa (28/5/2019).

Baca: BPN sebut Prabowo Terbuka untuk Bertemu Jokowi
Jerry lalu menjawab salam itu. Kemudian ia ditanya soal kondisi Indonesia saat ini menurut cara pandang dirinya. "Oh memang kondisi Indonesia sekarang sangat parah, terlalu banyak kecurangan sama rezim yang sekarang," katanya.

Jerry juga menyebut bahwa pemerintah saat ini disusupi oleh komunis yang bakal merebut Indonesia. Dia juga menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk bersatu agar Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Sudah jelas ada infiltrasi komunis dan lain-lain masuk ke Indonesia mau diambil negara ini untuk dia punya sendiri. Rakyat Indonesia bukan muslim saja, kita semua harus bersatu, harus maju sampai negara ini jujur lagi sampai presiden Republik Indonesia nama Prabowo bukan nama yang sekarang," lanjutnya.

Baca: Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Bawa Full Amunisi

Jerry pun mendesak Jokowi untuk segera mundur dari pemerintahan.
"Yang sekarang sudah jujur tidak bener, dia harus mundur dan juga harus kena hukum dia nggak ikut konstitusi Indonesia, dia nggak bener and ini memang untuk Republik Indonesia dia harus turun cepat, jangan tunggu sampai Oktober," pungkasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono belum bisa dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut. Tetapi, berdasarkan informasi yang didapatkan, polisi saat ini tengah memantau bule itu.
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas