Diisukan Bakal Gantikan Sarri di Chelsea, Ini Tanggapan Lampard

Pelatih Derby County, Frank Lampard. (Foto: AFP) 

VIRAL12JAM.COM - Eks pemain Chelsea yang kini Manajer Derby County, Frank Lampard, kian santer diisukan bakal menjadi pengganti Maurizio Sarri sebagai pelatih The Blues. Ia mengaku bisa memahami rumor tersebut, tapi mengklaim tak memikirkannya.

Meski begitu, Lampard mengatakan akan mendiskusikan masa depannya dengan pemilk Derby County, Mel Morris setelah final playoff Divisi Championship.

"Saya memiliki dua tahun tersisa dalam kontrak saya di sini. Saya tidak melihat lebih jauh daripada Senin (final playoff Championship, 27 Mei)," beber Lampard, seperti dilansir BBC, Sabtu (25/5/2019).

Baca: Lampard Bertemu John Terry di Final Play-off Promosi Liga Primer Inggris

"Saya akan duduk bersama Mel setelah pertandingan. Pertemuan itu memang sudah direncanakan jauh sebelum semua rumor ini. Tentu yang pertama melihat dulu hasil pada Senin, karena itu akan menentukan pembicaraan kami," lanjutnya.
Lampard sendiri dihubungkan dengan Chelsea karena posisi Sarri disebut-sebut sudah di ujung tanduk. Pelatih asal Italia itu masih memiliki sisa kontrak berdurasi dua tahun di Stamford Bridge. Namun, kabarnya dia bakal dipecat setelah final Liga Europa, Rabu (29/5/2019).

Lampard dianggap cocok menggantikan Sarri karena menunjukkan prestasi apik di Derby County dan dinilai amat mengenal klub ini. Dia pernah 13 tahun berkiprah di Stamford Bridge.

Baca: Chelsea vs Arsenal, All English Final Kembali Terjadi Setelah 47 Tahun

"Itu jelas link yang jelas akan muncul. Mungkin isu itu mencuat karena kami berada di final, dan saya dihubung-hubungan (dengan Chelsea), karena 13 tahun di klub itu," terang pria berusia 40 tahun tersebut.

"Tapi, saya tak ingin memikirkannya, saya tak ingin membicarakannya. Saya hanya ingin membicarakan tentang pertandingan Senin," tegasnya.
Morris sendiri mengisyaratkan tidak kaget dengan rumor itu. "Frank selalu dikaitkan dengan Chelsea. Apakah ada yang terkejut ketika banyak orang tertarik kepadanya berkat apa yang dicapainya di sini?" bebernya.

"Gaya sepak bolanya fantastis," puji Morris.

"Sekarang Chelsea akan menjalani laga besar pada pekan depan. Kami juga akan melakoni pertandingan besar. Saya bisa menggaransi tak ada yang ingin fokus kepada hal selain dua pertandingan itu," imbuhnya.

Chelsea bakal menjalani final Liga Europa menghadapi sesama tim Liga Inggris, Arsenal, di Baku, Azerbaijan, pada Rabu (29/5/2019).
Topik:
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas