Jadwal Rilis dan Daftar Lagu Album Baru BLACKPINK 'Kill This Love'

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Viral12jam.com - Agensi YG Entertainment melakukan strategi baru dalam merilis mini album terbaru anak asuhnya, BLACKPINK. Jika biasanya perilisan single/album baru dilakukan pada pukul 18.00 waktu Korea, kali ini mereka memilih waktu perilisan pada tengah malam.

Hal itu dilakukan YG atas permintaan Universal Music Group yang bertanggung jawab terhadap pendistribusian mini album ‘Kill This Love’ di Amerika Utara. Mereka beralasan, pemilihan waktu perilisan pada tengah malam agar penggemar di Amerika Serikat bisa menikmati album itu pada siang hari.

Untuk daftar lagunya, Kill This Love sendiri terdiri atas lima judul yakni:
- Kill This Love
- Don’t Know What To Do
- Kick It
- Hope Not
- remix Ddu-Du Ddu-Du
Semua lagu dalam mini album tersebut diciptakan, ditulis, dan diproduseri oleh Teddy Park.
Baca: Teaser BLACKPINK 'Kill This Love', Ada yang Mirip Lara Croft

Album terbaru BLACKPINK ini terbilang dinantikan para penggemar. Sebab, ini merupakan album perdana yang mana YG menggandeng label rekaman global, Interscope dan Universal Music Group, untuk mendistribusikan dan mempromosikan album girlband ini di luar Asia.

Hal itu tak berlebihan jika agensi memperkuat posisi BLACKPINK di Amerika Utara, mengingat karya mereka sukses menembus tangga musik Billboard. Album ‘Square Up’ yang dirilis pada Juni tahun lalu misalnya, debut di posisi 40 chart Billboard 200.

Sementara single Ddu-Du Ddu-Du dalam album itu sempat berada di peringkat 55 pada Billboard Hot 100. Posisi itu menjadi capaian tertinggi girlband K-Pop, sejak Wonder Girls menempatkan Nobody di tangga serupa sekitar 10 tahun lalu.

Mini album ‘Kill This Love’ akan dirilis ke pasaran pada 5 April 2019, pada tengah malam waktu Korea.
Topik: BLACKPINK / Kill This Love / Korean Pop
Reaksi:

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 Viral 12 Jam / Template by Basri Matindas